Situs Kontak Jodoh Indonesia yang serius

Ada beberapa situs kontak jodoh di Indonesia yang cukup terkenal, diantaranya beberapa ada yang gratis tapi ada pula yang berbayar. Pada umumnya untuk situs kontak jodoh yang berbayar, mereka jarang menampilakn secara langsung foto-foto profil member mereka, anda diharuskan membayar dahulu baru bisa melihat foto-foto member yang ada di situs kontak jodoh tersebut.

Jika anda bingung memilih situs kontak jodoh mana yang serius dan mana yang bagus saya menyarankan bagi para pembaca untuk mencari Jodoh secara online di www.jodohjodohan.com, anda bisa bergabung gratis dan melihat secara langsung foto-foto dan data profil yang ada di situs tersebut, daripada anda membayar sesuatu dengan hasil yang tidak pasti kebenarannya, sayang kan uang anda melayang begitu saja;p

About Stephanus Lukmanto
Who Am I? Hi, my name is Stephanus Lukmanto, i was born in February, 6 1985 in Malang City, East Java Indonesia, it is small town, 1 hour by plane from Jakarta, the Capital of Indonesia. What Do I Do? I am an Entrepreneur, i have some offline and online business. I found www.thekokiinstan.com, the business is selling frozen chicken and duck for family grocery. I also do blogging in www.idesignresources.com to promote my product in themeforest.net as well, since i sell website templates. What is My Interest? I love movie, technology, and something related to business, marketing and digital. -Stephanus Lukmanto-

51 Responses to Situs Kontak Jodoh Indonesia yang serius

  1. dimas says:

    halo semuanya

  2. Jumeldi says:

    aku orangnya sabar, optimis, pekerja keras. 33 thn. designer grafis. butuh ce lmyn cantik dan di jakarta, baik hati, islam

  3. w15nu0376 says:

    mau cek TKP dulu……

  4. Ali Nurikin says:

    Cariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin GuE doNg Cewe yang imut cantik lagi manis kalau ada Call Me di 08568578617 or 081210025301. bs jG Email ke Gue alin_alinurikin@yahoo.co.id

  5. Riyan says:

    eeeehh klo ada mang mau ga gw cow 26 thn dan di cari cwek yg baik ,sopan ,ramah ,pengertian,tdk miras,tdk narkoba ,kerja perawat,yg penting jujur klo seriuh hub az ke 021 71120658 aq tunggu .

  6. Riyan says:

    atau ke email gw riyan_76hi@yahoo.co.id aq tunggu lo cwek.yaitu yg baik yg tentu umurnya 24 s / d 25 thn .

  7. Nandes Nobel says:

    Aku ingin menemukan seorang gadis yang jujur, ramah dan berkelakuan yang baik untuk mendampingiku selamanya. Dari Nandes Timor Leste

  8. Nandes Nobel says:

    Minta segere menyambut kehadirangku

  9. we mau cewe yg serius di ajak nikah ……..

  10. Ernawati says:

    Assalamu’alaikum semua,

    Saya seorang perempuan berjilbab dan berpenampilan sederhana. Saya mencari pria yang baik dan bertanggungjawab serta jujur, dan serius untuk menikah. Yang penting Islam dan minimal menjalankan kewajibannya yang lima waktu. Siapa saja yang berminat email saja ke tawazun81@yahoo.com

  11. prima says:

    like ure face.

  12. tina says:

    aku orangnya baik hati,sabar,lucu,penyayang,wir aswasta,cari teman cowok yang baik hati,humoris penyayang,lucu

  13. kalo mau cari kenalan baru, gabung disini, http://www.citacinta.co.cc buat kamu yang jomblo, yang belum ketemu jodoh, atau yang ingin ditemukan dengan jodoh. kunjungi aja situs citacinta

  14. Cahyo giatmoko says:

    Hai

  15. Cahyo giatmoko says:

    Aku duda umur 35 tahun pekerja tetap ingin cari istri islam hub 085257307788 atau 085655374208

  16. riza says:

    smg makin valid

  17. shintia says:

    hai semua q shintia tinggal di tegal

    q mau cr cow yg mau serius ma q umur q 24th
    and q mau dpt cow yg umur na 25-27 and yg dah mapan…
    klo mang ada yang minat hub ke email q ya…??

    mkch…

  18. shintia says:

    hehehe lupa ni alamat email q

    shintiaagustin@yahoo.com

  19. ivan says:

    cari cwek sriuz.. paz buat di buat kencan..
    maksimal age 18-21.. pokoknya km kgak bakalan nyesel lok liat wajah keren gwa…
    hp: 081999308884
    almat gwa d bali..
    cpetann entar keburu habiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzz

  20. Nino S says:

    aku asli suroboyo, Islam, tinggi 178 cm, bodi proporsional n suka olahraga basket, gawe pegawai negeri di jatim, butuh pendamping cewek cantik, seiman, tinggi diatas 165 cm, gawe kerja di kantoran, domisili seputar surabaya atau bangkalan madura. hubungi aku di 081703307887 atau di friendster >> sonny_comics@yahoo.com

  21. ivan says:

    Gue cari teman cewek dong …… apalagi mau jadi jodohku hahahahaha telp. aqu ya di 081231219676 or 087850868424………….oce.

  22. yuli says:

    mencari calon suami yang seiman islam, setia, sabar, jujur, berpenampilan menarik, pekerjaan tetap terserah, umur 28-40tahun, masih single tidak suka duda

    aq yuli 32 taun, masih single belum pernah nikah
    menarik, 155/57kg, bekerja di perusahaan swasta,
    siap menikah jika pilihan dirasa cocok

    so klo mw contact hub yuli_akasia@yahoo.co.id

  23. Reny says:

    Ass..ak 26 th,S1,kary swasta.ak orgñ sederhana kog.ak mengharapkn laki2 yg sholeh,smart dn serius.bt siapa aja yg pgn kenal silahkan kirim email: irma_cutey@yahoo.com InsyaAllah ak bls.Wass..

  24. iman says:

    Saya sudah beberapa kali mencari wanita yang benar-benar mencintai saya.. tapi semuanya mempermainkan saya.. Sekarang tolong carikan saya wanita yang baik-baik

  25. nina ayu says:

    eh iya lupa…,klo interest kirim email ke ninaayu31@yahoo.com

  26. andre says:

    saya lagi cari calon istri usia 14-32 tahun kl bisa pns serius hubungin saya wajah n body ga masalah asal setia baek hati penyayang perhatian tidak pelit sayang ama orang tua saya minat +6221 92808051 MR ANDRE

  27. erwin says:

    cariin gw jodoh yang agama kristen.ne no hp 085271390996

  28. indra says:

    aku cwo sunda cari cwe yg putih kulitnya,baik mau nerima apa adanya ,kl da call me in 085720292678

  29. JONI says:

    Bagi Cewek yg serius mencari jodoh,,,khusus ny wikayah jogja, dan kami ingin memper knal kan diri pada anda,,,NAMA = JONI umr 27 th, klt sawo mantang,Hidung bangir,badan lang sing,rmbt lurus,setia,sabar,ramah polos,Tanggung jawab,serta tekun bekerja…….mendamba kan seorang gadis yg baik ,setia,Lugu dan tidak memper mainkan cinta,masalah kecantikan yg sedang2 saja,yg penting dia mau dan serius,umr minimal 20 th,bila ada yg minat cal di nomor 0274 9421 609

  30. Temenan, trus demen deh… GBU

  31. irawan says:

    cari sahabat ,temen cwek yg baik 0x8x5x7x9x3x0x6x2x5x1x4x

  32. khoirur says:

    Saya berusia 35 tahun, bekerja, wajah cukup menawan, setia, penyayang, penyabar, lebih suka mengalah, mencari wanita yang baik hati, saling menghormati dan sebagainya alamat e-mail : khoirur@yahoo.com. Telepon 03170662277

  33. ardi says:

    haiiii….knalin smua gw ardi gw nak crbon.gw pngen cari cwe cirebon juga kloe bisa kristen ya..yg pnting bae..pnybar dan penyayang…kloe bisa hub:087729146041.

  34. Indra says:

    FB aku Indrajs Pasband-forever
    panggil aja Indra.. nmr hape aku 083827696988 /085723798357

  35. Cari kekasih cantik baek manis dewasa pengertian bisa menyenangkan, aku siap nikah sdh kerja PNS (guru penjas) call 085233060019 email:bidukpetunang_sungai@yahoo.com says:

    Cari kekasih cantik baek manis dewasa pengertian bisa menyenangkan, aku siap nikah sdh kerja PNS (guru penjas) call 085233060019 email:bidukpetunang_sungai@yahoo.com

  36. Roby Lesmana says:

    aku mau cari cewe siap nikah 08170963897

  37. jhon says:

    thanx infonya bro sukses always plend

  38. Neng beyZ says:

    Hay cwo” kren ak cri cAL0N SUAmi ne, ak 20 Thun hub 087726810833

  39. YOHANA says:

    SETIAP ORANG MENENUKAN PASANGANNYA

  40. YOHANA says:

    SETIAP MANUSIA BERHAK BAHAGIA

  41. indah says:

    Saya indah mencari calon pasangan hidup yh seagama, sdh bkrja, mandiri, saya berjilbab, saya ramah dan baik. Bagi yg serius untuk kontak dgn saya silahkan di hp 085215865681. Terima kasih.

  42. edani says:

    haiiiii ceweeeee yg blum dapet jodoh cantik sexi siap nikah kapan aja bisa hubungi aku 087849550273 cepetan ya keburu hangus……………….

  43. ROMDONI says:

    silakan hubungi e mail saya untuk perkenalkan wanita donibsd@yahoo.co.id ok

  44. samuel says:

    add me donk 292A39A2 cr knalan cew yg cantik,modis,hmmm…mudah2an blh dpt yg monthok hehehe…klau berkenan..hohoho

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

