Tren Gampang Mencari Jodoh di Internet

 

Sering kali para cowok tidak mendapat balasan dalam mengirim pesan untuk berkenalan dengan cewek, ”bingung, kok ga dibalas ya pesannya?” sebenarnya ada beberapa alasan:

1.Mungkin Anda kurang sopan

2.Profil Anda tidak memiliki foto, jadi si cewek menganggap anda pasti orang iseng

3.Memang Anda bukan tipe si cewek tersebut, yah apa mau dikata.

Ada beberapa tips dan strategi bagi cowok yang minder ato tidak biasa kenalan dengan cewe, tips berdandan, membangun percaya diri, mengatasi grogi, dan berhasil dalam komunikasi. Yang mau sharing dan tukar pikiran, datang aja ke forum Jodoh Jodohan

About Stephanus Lukmanto
Who Am I? Hi, my name is Stephanus Lukmanto, i was born in February, 6 1985 in Malang City, East Java Indonesia, it is small town, 1 hour by plane from Jakarta, the Capital of Indonesia. What Do I Do? I am an Entrepreneur, i have some offline and online business. I found www.thekokiinstan.com, the business is selling frozen chicken and duck for family grocery. I also do blogging in www.idesignresources.com to promote my product in themeforest.net as well, since i sell website templates. What is My Interest? I love movie, technology, and something related to business, marketing and digital. -Stephanus Lukmanto-

5 Responses to Tren Gampang Mencari Jodoh di Internet

  1. Riyan says:

    SIAPA LAGI YG MINDER HAHAHAHAHAAAA KLO MANG ITU CWEK PIKIRAN POSITIF PASTI OK OK AZ
    HUB AZ GW 021 71120658

  2. deny says:

    saya laki-laki 28 mau mencari jodoh

  3. Linsky says:

    Hai nama aku linsky,boleh bergabung ngak?

  4. Ignasia pramela says:

    kalo menurut aku sih ada kemungkinan lain, bukannya gak mau bales cuma pulsanya abis kali ye

  5. ravli says:

    hy aku lagi cari cewe ni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: